Dapatkan Jutaan Rupiah dengan Jual-Beli Bitcoin

Wednesday 10 June 2015

Saat Rangkulan Badak Terpisah



Wisuda SMK Kehutanan Negeri Kadipaten Angkatan  4


Tanggal 4 juni 2015 adalah hari yang menggembirakan sekaligus meyedihkan bagi wisudawan angkatan 4 SMK Kehutanan Kadipaten,karena di hari tersebut mereka akan keluar dari SMK Kehutanan Negeri Kadipaten serta mereka akan berpisah
.
Wisuda SMK Kehutanan Kadipaten ini dihadiri langsung oleh sekertaris BP2SDM yaitu Bapak Amir Wardhana Yang juga melepas pangkat para wisudawan serta memberikan sertifikat kelulusan kepada wisudawan.Selain itu beliau juga memberikan pengarahan kepada para wisudawan.

Upacara Pembukaan dan Prosesi Wisuda

Acara pertama yaitu upacara pembukaan serta prosesi Wisuda yang dipimpin langsung oleh Bapak Amir Wardhana sebagai Pembina upacara,upacara dilaksanakan dengan penuh rasa bangga dan haru.
Saat pelepasan pangkat serta pemberian sertifikat kelulusan banyak juga orang tua wisudawan yang menangis haru bangga melihat anaknya,diiringi oleh lagu bagimu negeri yang menambah suasana haru pagi itu.

Penampilan Wisudawan

Setelah acara pertama tadi dilanjutkan dengan penampilan wisudawan,para wisudawan segera bergegas berganti dengan kostum masing-masing mulai dari marching band yang menyiapkan kostum serta alatnya,Pasukan brigade rimba dengan atributnya,tari dengan riasannya serta pencak silat juga mempersiapkan atraksi yang akan ditampilkan.

Marching Band

Derap langkah yang kompak serta alunan musik yang syahdu membuat tepuk tangan penonton bergema,selain itu atraksi yang mengesankan juga ditunjukkan oleh para wisudawan sungguh alunan melodi yang sangat indah.

Brigade Rimba

(foto sedang dicari)
Pasukan Brigade Rimba SMK Kehutanan Negeri Kadipaten yang sudah memboyong banyak piala tidak diragukan lagi kemampuannya dalam baris-berbaris.Gerakan yang indah nan kompak mencerminkan bahwa wisudawan SMK Kehutanan Kadipaten sigap dan kompak dalam segala hal.

Tari

(foto sedang dicari)
Liak-liuk gerakan tari yang gemulai juga tidak kalah menarik,wisudawan menari dengan ekspresif dan sangat indah bak penari professional.

Pencak Silat


Penampilan paling menegangkan diantara semua penampilan,mulai dari penampilan jurus tangan kosong,jurus senjata tongkat dan golok serta banyak sekali atraksi yang sangat menegangkan ditampilkan oleh para wisudawan.


Upacara Adat



Acara ini dimulai pada sore hari acara yang dimulai dengan sambutan dari kepala sekolah,wakil wali murid,serta sambutan dari perwakilan murid ini juga dilaksanakan dengan lancar.
Acara dimulai dengan upacara adat yang diwakili oleh 2 wisudawan terbaik,setelah upacara adat barulah parawisudawan dipanggil satu persatu untuk mengambil raport dan pin IKA SKMA.

Acara Malam

(foto sedang dicari)
Acara mala ini sebenarnya acara yang sederhana tapi kesederhanaan dalam kebersamaan itulah yang membuat istimewa.

Disini kita sementara
Tapi kita bukan teman biasa
Kita adalah keluarga
Dirumah sederhana
Berpagar korsa

Kutipan lirik lagu ciptaan wisudawan ecep yadi sudarsono ini yang menggema disela-sela tangisan para wisudawan.Mulai terkenang kenangan suka duka disaat mereka bersama dan akan terpisah sebentar lagi.malam itu kampus SMK Kehutanan Kadipaten dibanjiri dengan air mata kesedihan saudara yang 4 tahun bersama akan terpisah.Tetapi ini adalah awal dari kesuksesan mereka semua selamat tinggal ke 57 saudaraku kalian yang selalu dihatiku yang kalian cintai Danang setyo aji.



1 comment: